iklan zonasultra

iklan zonasultra

Mahasiswa Teknik UHO Targetkan Kumpul 70 Kantong Darah

Mahasiswa Teknik UHO Targetkan Kumpul 70 Kantong Darah
DONOR DARAH - Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS), Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menargetkan pengumpulan 70 kantong darah dalam kegaitan donor darah yang digelar serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Teknik Sipil ke 17 tahun. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS), Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menargetkan pengumpulan 70 kantong darah dalam kegaitan donor darah yang digelar serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Teknik Sipil ke 17 tahun.

Koordinator kegiatan, Muhammad Rizaldi yang ditemui awak ZONASULTRA.COM, Rabu (07/11/2018) mengatakan bahwa untuk memenuhi target itu, pihaknya memberikan kesempatan sebesar-besaranya kepada semua kalangan masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan kemanusiaan itu, baik itu mahasiswa, dosen, maupun masyarakat umum.

“Semaksimal mungkin kami bisa mendapatkan darah lebih dari itu” ujar Muhammad Rizaldi di Fakultas Teknik UHO.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS), Muhammad Bima Sakti Rahmat Akbar mengatakan bahwa selain donor darah, rangkaian peringatan HUT Teknik Sipil kali ini digelar juga kegiatan jalan santai yang menandai pembukaan rangkaian peringatannya.

Kemudian dilanjutkan dengan menggelar Seminar Civil Training yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari Jumat hingga Sabtu pekan lalu.

“Sementara hari Minggu, kami akan melakukan gerakan memperingati hari Pahlawan” ungkapnya.

Kata dia, pelakasanaan kegiatan itu tidak lepas dari dukungan civitas akademika Fakutas Tekhnik UHO serta keterlibatan alumni program studi Teknik Sipil. (C)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Abdul Saban

 

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib