Tampilan Desktop



Mahasiswa UHO yang Belum Bayar UKT Segera Ajukan Cuti
243 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah merilis penutupan pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) dan pengajuan cuti akademik bagi mahasiswa Program Pasca Sarjana, Program Pendidikan Vokasi dan seluruh mahasiswa lingkup UHO.

La Hamimu uho

La Hamimu

Melalui surat pengumuman yang ditandatangani oleh Wakil Rektor I UHO La Hamimu, disampaikan bahwa dalam rangka pemuktahiran mahasiswa semester ganjil tahun akademik 2017/2018 bahwa pembayaran UKT sebagai syarat untuk menjadi mahasiswa aktif telah ditutup pada 30 Agustus 2017.

Selain itu, juga disampaikan bahwa mahasiswa yang terlambat membayar UKT agar segera mengajukan permohonan cuti akademik. Pengajuan cuti akademik masih ditoleransi sampai dengan 15 september 2017.

“Mahasiswa yang terlambat melakukan pembayaran UKT agar segera mengajukan permohonan cuti akademik,” ungkap La Hamimu, Selasa (5/9/2017).

Kemudian mahasiswa yang tidak mengajukan cuti akademik sampai 15 September 2017 dianggap sebagai mahasiswa non aktif, dan jika pada semester berikutnya ingin aktif kembali akan dikenakan dua kali pembayaran UKT. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free