Tampilan Desktop


Maju Balon Wakil Bupati, La Djiru Pensiun Dini
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – La Djiru yang kini menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan diri tampil dalam perhelatan Pilkada Butur, Desember mendatang. Sebagai bentuk keseriusan, dirinya telah mengajukan pensiun dini sebagai PNS. 

Pengunduran dirinya tersebut, kata La Djiru, tinggal menghitung hari menyusul adanya Surat Keputusan (SK) pensiun dini dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang kemungkinan besar akan mulai diberlakukan pada 1 Juli 2015 nanti. 

“Semua dokumen berkas persyaratan untuk pensiun dini sudah saya antar langsung di BKN pusat pada 28 Mei lalu. Semua sudah terproses dan tinggal menunggu keluarnya SK pensiun dini saya,” ungkapnya kepada Zonasultra.com di ruang kerjanya, Kamis (18/6/2015).

Terkait konsekuensi dari pilihannya mengundurkan diri sebagai abdi negara, La Djiru mengaku sudah memikirkan hal tersebut dengan sangat matang. Bahkan dari signal politik yang dirinya terima, ia sangat optimis akan direkomendasikan oleh PAN sebagai balon wakil bupati mendampingi calon bupati incumbent Ridwan Zakariah. 

Nama La Djiru saat ini resmi tercatat sebagai salah satu peserta bakal calon (Balon) wakil bupati dalam penjaringan yang dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN) Butur beberapa waktu lalu. 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com