Tampilan Desktop


Maju di Pilgub, Ali Mazi Klaim Partai Pendukung Ini
67 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Ketua Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menegaskan akan kembali maju sebagai calon gubernur 2018 mendatang.

Bahkan mantan Gubernur Sultra periode 2002-2017 itu mengklaim beberapa partai sudah siap berkoalisi dengan Nasdem yakni PPP, Hanura, Gerindra, dan Golkar.

Ali Mazi mengatakan partai Golkar akan mendukungnya sebagai calon gubernur karena potensi untuk menang sangat tinggi. Sementara untuk partai PPP, Hanura, Gerindra sudah ada persetujuan dari ketuanya di tingkat provinsi untuk bersatu di pilgub nanti.

“Golkar akan mendukung. Hal itu tentu berdasarkan komunikasi dengan Golkar yang ada di pusat,” kata Ali Mazi usai pembukaan acara sekolah legislatif Nasdem di Hotel Clarion, kendari, Jum’at (2/10/2015).

Komitmen untuk berkoalisi itu sampai saat ini masih sebatas setuju secara prinsip namun belum ada rekomendasi resmi dari partai. Finalisasinya nanti pada saat penetapan calon di KPU.

Untuk mencalon gubernur yang harus disiapkan yakni uang, keberanian dan batin. Kalau tidak memiliki ketiganya itu kata Ali, maka jangan bermimpi untuk maju sebagai calon gubernur.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com