Tampilan Desktop


Maju di Pilwali, Derik Kaimuddin 2 Kali Minta Restu Nur Alam
672 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Langkah Zayat Kaimuddin semakin mantap untuk maju bertarung dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017. Deklarasi resminya akan dilaksanakan 20 Maret 2016 di Kendari.

Maju di Pilwali, Derik Kaimuddin 2 Kali Minta Restu Nur Alam

Muhammad Zayat Kaimoddin

Derik, sapaan akrab Zayat, mengatakan keinginan untuk maju di pilwali tentu atas seizin Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam. Selama hampir 2 periode kepemimpinan Nur Alam hubungan dapat terjalin dengan baik. Sejumlah posisi pernah diberikan Nur Alam mulai dari kepala biro pemerintahan sampai Penjabat Bupati Muna.

“Malahan sudah dua kali saya meminta izin pak Gubernur dengan tanggapan dipersilahkan untuk maju. Begitu pula wakil Gubernur Saleh Lasata yang saya anggap sebagai orang tuaku juga mendukung,” kata Derik di Kendari, Senin (14/3/2016).

Untuk partai politik, Derik sudah mendaftar secara resmi di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sedangkan untuk partai-partai lainnya seperti Golkar dan Nasdem masih sebatas mendaftar dan belum mengembalikan berkas.

Untuk pasangan 02, lanjut Derik, saat ini sudah ada beberapa nama yang siap namun belum dapat disebutkan karena menjadi rahasia tim pemenangan. Hanya saja kata Derik, pasangan 02 yang akan diambil yakni dari orang Kendari asli dan tentu berdasarkan pertimbangan hasil survey.

“Saya sendiri lahir di Kendari, SD sampai SMA di kendari. Bapak saya orang Muna, Ibu saya orang Bugis, dan Istri saya orang Tolaki,” ujar Derik.

 

Penulis : Muhammad Taslim
Editor   : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com