Tampilan Desktop


Maju Pilwali, Figur Ini Bakti Sosial dan Rayakan HUT di Tengah Warga
31 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi figur bakal calon (balon) Walikota Kendari mendeklarasikan diri yakni Andi Musakkir Mustafa. Lewat bakti sosial dan pemberian sembako diadakan di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua, Muzakir menyatakan siap menjadi walikota Kendari periode 2017-2022.

Tidak hanya itu, di sela-sela bakti sosial tampak beberapa kerabat dekatnya memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun. Alhasil, puluhan wargapun turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 dan turut mencicipi kue tersebut.

Andi Musakkir mengatakan, bakti sosial untuk pertama kali dilakukannya untuk menjalin silaturrahmi dan sosialisasi pencalonan dirinya. Terlebih kegiatan bakti sosial tersebut masih dalam momen tahun baru hijriah.

“Bukti nyata hari ini saya berada di tengah masyarakat menyatakan diri siap menjadi walikota Kendari 2017-2022,” Kata Musakkir di Kelurahan Mataiwoi, Kendari (Kamis, 15/10/2015).

Deklarasi di Kelurahan Mataiwoi itu akan menjadi awal untuk melakukan kegiatan yang sama di 64 Kelurahan lainnya di Kota Kendari. Mataiwoi artinya mata air. Dengan begitu kata Musakkir, gerakan di kelurahan itu akan menjadi dukungan yang mengalir ke kelurahan lainnya.

Di kesempatan yang sama, mantan wakil walikota Kendari itu juga mengangkat relawan srikandi AM (Andi Muzakir).

“Maaf bapak-bapaknya, saya tidak bermaksud lain. Jadi ibu-ibu bisa bersedia menjadi relawan yang akan mensosialisasikan saya di masyarakat, termasuk bisa meluruskan kalau ada informasi negatif tentang,” terangnya dihadapan warga.

Mengenai partai yang akan mengusungnya nanti maju di pilkada, Muzakir mengaku belum bisa disebutkan karena masih membangun komunikasi yang intens. Namun demikian, ia optimis partai tidak akan sungkan mendukung jika figur memiliki elektabilitas dan dipercaya masyarakat.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com