Tampilan Desktop


Makan di Aisya Bahari Dapat Diskon, Ini Syaratnya
20 Dibaca

Nikmati Aneka Olahan Seafood Segar di RM Aisya Bahari

RM Aisya Bahari

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rumah makan Aisya Bahari akan memberikan diskon sebesar 10 persen bagi Anda yang belanjaannya mencapai Rp 300.000.

abbGeneral Manager Aisya Bahari, Budi Priyadi mengatakan, bagi pengunjung yang harga makanannya mencapai Rp 300.000 akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen jika menunjukkan potongan logo bertanda AB di portal berita Zonasultra.com.

“Silahkan tunjukkan screenshoot logo AB itu dan perlihatkan ke kasir, maka kami akan langsung memberikan diskon 10 persen,” kata Budi, Kamis (14/4/2016).

Namun bagi Anda yang tidak menunjukkan screenshoot, kata Budi masih akan mendapatkan diskon untuk menu reguler, kecuali paket hemat sebesar 10 persen.

“Bagi yang ingin mendapatkan kartu member cukup belanja seharga Rp 300.000, dan belanjaan berikutnya akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian seharga Rp 300.000 dan 15 persen untuk pembelian Rp 500.000 atau seporsi menu kepiting,” terang Budi.

Rumah makan yang terletak di Jalan Abunawas samping MTQ Square ini memberikan sensasi makan seafood yang berbeda dengan rumah makan lainnya.

Menurut Budi, pihaknya menawarkan jenis ikan yang lebih variatif dan tidak ada patokan harga untuk tiap jenis ikan.

“Harga kami patok berdasarkan besar dan kecilnya ikan, semakin besar ikan yang dipesan maka harganya juga akan lebih mahal,” kata Budi.

Dia menjelaskan, di Aisya Bahari tersedia beragam seafood segar seperti udang, kepiting, cumi, ikan kakap, ikan putih, ikan baronang, ikan kurapu, ikan kakap merah dan ikan lele. Lalu ada ikan sunu, ikan mujair, ikan bandeng, ikan bawal dan ikan katamba.

Di rumah makan ini juga terdapat berbagai jenis ikan langka seperti ikan gindara, ikan hiu, ikan tenggiri, ikan pogo dan gurita.

Seafood tersebut, ujar Budi, disajikan dengan berbagai macam pilihan olahan seperti masak kuah, bakar, steam, goreng, goreng tepung, asam manis dan saus Singapur.

“Tidak perlu khawatir terkait harga karena kami menawarkan menu seafood dengan harga yang kompetitif,” kata dia.

(Baca Juga : Nikmati Aneka Olahan Seafood Segar di RM Aisya Bahari)

Salah satu kelebihan yang bisa pengunjung dapatkan di tempat ini, kata Budi adalah menu ikan pallumara dan ikan woku yang rasanya sangat berbeda dengan menu yang ada di tempat lain.

Selain menawarkan seafood, di Aisya Bahari juga terdapat chinees food, sop konro, sinonggi, aneka sajian mie dan nasi goreng.

 

Penulis : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com