Makmur Resmi Jadi Legislator Bombana, Ini Pesan Gubernur

PAN Segera Usulkan PAW Raup di DPRD Konut
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Kader Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Makmur dilantik menjadi anggota DPRD Bombana menggantikan Hanani yang telah meninggal.

PAN Segera Usulkan PAW Raup di DPRD Konut
Ilustrasi

Pelantikan ini dilaksanakan Rabu (5/7/2017) di Aula Gedung DPRD Bombana. Pada pelantikan tersebut, Gubernur Sultra Nur Alam menitipkan pesan kepada politisi berlambang ka’bah itu.

Sambutan gubernur itu dibacakan Ketua DPRD Andi Firman. Menurutnya, PAW DPRD Bombana menjadi momen untuk menyegarkan kembali ingatan kita semua akan tugas utama anggota DPRD itu sendiri.

iklan zonasultra

“Anggota dewan merupakan corong penyalur aspirasi masyarakat sebab kursi yang diduduki para anggota DPRD berasaskan sebuah amanat tertinggi dari rakyat,” ungkap Andi Firman saat membacakan pidato gubernur Sultra.

Lanjutnya, semua itu dapat terwujud apabila semua anggota DPRD memiliki kapasitas dan kualitas intelektual maupun moral yang menempatkan posisi anggota DPRD itu sendiri sebagai orang yang memang dipercaya masyarakatnya.

Oleh Karena Itu, dirinya berharap anggota DPRD yang baru dilantik ini dapat segera menjalankan tugas dan mengemban amanat rakyat Bombana.

“Harapan saya, PAW DPRD ini segera melakukan penyesuaian diri demi mengemban amanat rakyat dan menjadi penambah spirit dalam pembangunan serta memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat. Sebab masih banyak prioritas pembangunan dan kebutuhan rakyat yang sangat mendesa dan harus dilakukan dimasa akan datang,” jelasnya

Untuk Diketahui, Makmur merupakan PAW anggota DPRD dari Partai PPP yang memiliki suara terbanyak kedua dan menggantikan posisi Hanani yang telah meninggal. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here