Tampilan Desktop


Maksimalkan Atletnya, Sepak Takraw Sultra Latihan Malam
48 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selama bulan puasa tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) harus menjalankan latihan pada malam hari . Langkah ini diambil untuk lebih memaksimalkan latihan para atlet sepak takraw Sultra. 

Pelatih Sepak Takraw Sultra Heriansyah mengatakan, sebagai tuan rumah pra PON sudah menjadi keharusan bagi La Ode Safaruddin Cs untuk tampil maksimal di Pra PON mendatang. Untuk itu latihan di malam hari dilaksanakan.

“Latihan para atlet sudah kita laksanakan selama dua bulan. Latihan yang kami lakukan ini memang belum terpusat tetapi dengan persiapan berlatih pada malam hari harapannya bisa memaksimalkan kondisi atlet, “ kata Heriansyah ditemui di GOR Unhalu, Rabu (8/7/2015).

Persaingan di Pra PON mendatang, kata mantan atlet sepak takraw andalan Sultra ini, akan sangat ketat. Sulawesi Selatan tentunya akan menjadi pesaing terberat bagi tim sepak takraw Sultra.
Jadi untuk mengimbangi lawan-lawan tersebut terangnya, persiapan para atlet Sultra haruslah benar-benar sempurna. Pasalnya, daerah lain yang akan turun di Pra PON mendatang sudah mempersiapkan timnya sejak awal tahun.

Diakuinya, satu keuntungan bagi tim sepak takraw Sultra bermain di depan publik sendiri. Tetapi hal ini tidak menjadi berarti, jika kondisi para atlet Sultra tidak ditunjang dengan persiapan maksimal.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com