Tampilan Desktop


Malam Ini, Idea Project dan Komunitas Seni Kendari Galang Dana untuk Bayi Penderita Tumor
166 Dibaca

IDEA Project

IDEA Project

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Malam nanti Idea Project bersama sejumlah komunitas Seni Kota Kendari akan menggelar serangkaian kegiatan penggalangan dana di Rumah Pengetahuan (Rupa) yang terletak di Museum Sultra, Jalan Abunawas, Mandonga, Kota Kendari. Penggalangan dana ini untuk membantu biaya operasi Anita Putri, bayi berusia 6 bulan yang mengidap tumor.

“Ini hanya membuka naluri empati setiap orang, karena di sekeliling kita sudah banyak orang yang mestinya dibantu. Salah satunya itu adalah Anita Putri, jadi intinya ini hanyalah cakrawala untuk membuka naluri empati orang untuk saling membantu,” kata Direktur Eksekutif Idea Project, Ari ditemui di Rumah Pengetahuan, Sabtu (17/9/2016).

Dalam pementasan yang akan berlangsung selama dua jam tersebut, lanjutnya, seluruh tamu undangan akan disuguhkan pertunjukan seni seperti pembacaan puisi, monolog, gitar solo, biola, dan musikalisasi puisi.

“‘Donasi Untuk Anita Putri’ ini merupakan kegiatan amal untuk membantu biaya operasi tumor Anita Putri yang makin memprihatinkan. Tema khususnya hanya untuk berbagi dengan sesama antar komunitas, lembaga swasta dan kelompok-kelompok pemerhati. Termasuk pelaku-pelaku akademisi,” tambahnya.

ide project kendari

Foto bersama seluruh panitia penggalangan dana untuk bayi penderita tumor, di tempat sekretariat IDEA Project Museum Kota Kendari. (Laode Aris Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

Untuk diketahui, saat ini Anita Putri hanya bisa terbaring lemas di kediaman orang tuanya di Jalan Balai Kota 3, Lorong Pemadam, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Sesekali bayi mungil pasangan Rindi dan Muhammad Anto itu mengeluarkan suara rintihanan karena tumor sebesar tempurung kelapa yang bersarang di bagian bokongnya.

Bagi Anda yang ingin berdonasi atau pun mengulurkan tangan untuk membantu, bisa langsung menghubungi panitia penggalangan Donasi Untuk Anita Putri atau langsung mengirim ke nomor rekening 493301021850532 atas nama Adriyan Dwi Perkasa. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com