Tampilan Desktop



Malam Ramah Tamah, Kapolres Bercerita Saat Pertama Ditugaskan di Muna
463 Dibaca

Malam Ramah Tamah, Kapolres Bercerita Saat Pertama Ditugaskan di Muna FOTO BERSAMA – Kapolres Muna AKBP Yudith Satriya Hananta terlihat bersama para perwira Polres Muna dan calon Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melakukan foto bersama di acara malam ramah tamah yang dilaksanakan di Aula Aryyaguna Polres Muna, Sabtu (6/5/2017) malam. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Para anggota Kepolisian Resort (Polres) Muna mengadakan malam ramah tamah sebagai perpisahan kepada Kapolres Muna AKBP Yudith Satriya Hananta yang akan bertugas di Kabupaten Badung, Bali. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Aryyaguna Polres Muna, Sabtu (6/5/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yudith S. Hananta bercerita saat akan ditugaskan di Muna pada 11 Desember 2015, dua hari setelah perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna.

Setibanya di Muna, dirinya langsung berdiri di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muna dan berhadapan dengan dua kubu.

“Saya diperintahkan di sini sangat mendadak, habis olahraga pagi saya langsung dipanggil Kapolda. Saya tidak tahu mau ngapain yang penting dipanggil ke Muna dan pas mau mendarat keluar surat perintah untuk menjadi Kapolres Muna,” cerita Yudith.

Dirinya mengaku kaget mengetahui adanya surat perintah menjadi Kapolres Muna. Pasalnya, dirinya datang ke Muna untuk menjadi tim asistensi.

“Seperti yang kita tahu bahwa perjalanan pelaksanaan Pilkada Muna sampai mengalami dua kali PSU, tetapi syukur Alhamdulillah semua berjalan lancar dan melahirkan bupati terpilih,” kata Yudith.

“Setelah Pilkada di Muna berlanjut pada Pilkada di Mubar, Alhamdulillah telah usai dan berjalan dengan aman. Jadi banyak sekali kenangan bagi saya saat di Muna sini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yudith bersama keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran kepolisian Polres Muna dan seluruh masyarakat Muna, Muna Barat dan Butur atas dukungan dan bantuan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Muna. Khususnya masyarakat Muna yang sangat membantu menjaga Kamtibmas.

Yudith berharap kapolres yang baru nanti dapat dibantu dan didukung demi terciptanya Muna yang aman, tentram dan nyaman. (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com