Tampilan Desktop


Managemen Clarion : Tinggal Izin MB yang Belum Kami Miliki
16 Dibaca

Image
Sony WahyuZONASULTRA.COM,KENDARI – Pernyataan Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Husain Mahmud terkait karaoke Liquid tidak memiliki izin mendapat tanggapan dari financial control Hotel Grand Clarion Kendari, Sony Wahyu. Menurutnya, untuk karaoke pihaknya telah memiliki izin. Izin yang belum mereka kantongi saat ini tinggal izin penjualan minuman beralkohol.
Untuk izin ini pun, pihaknya telah mengurusnya, Senin (11/5/2015) di kantor Perizinan Kota Kendari.”Kami menfakui tidak memiliki izin, tetapi bukan izin operasi karaoke kami. Namun izin yang kami miliki adalah izin menjual minuman beralkohol,” kata Sony saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/5/2015).
Namun begitu, dirinya menyadari kekurang izin yang belum dikantongi tersebut. Sehingga dirinya mengupayakan melengkapi surat-surat perizinan operasi usahanya.
Sebab sebagai pelaku usaha menjadi suatu keharusan untuk mematuhi aturan yang berlaku. “Untuk persoalan lain kalau nantinya pihak terkait meminta keterangan kami dari manajemen hotel siap memberikan penjelasan,” tuturnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com

© Copyright 2016 - PT. Citra Media Abadi