Tampilan Desktop


Manajemen Inul Vizta Klarifikasi Kebakaran di Gedungnya
167 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Manejement rumah karaoke Inul Vizta Kendari melakukan klarifikasi terkait isu miring yang beredar di sosial media. Isu miring ini tersebar menyusul adanya api yang muncul di lantai tiga gedung itu tadi malam, Selasa (21/2/2017).

Manajer operasional Inul Vizta, Irfan mengatakan tidak ada korban dalam insiden itu seperti yang banyak beredar di sosial media.

Manajemen Inul Vizta Klarifikasi Kebakaran di Gedungnya

Manajer operasional Inul Vizta, Irfan

“Kami lihat di FB ada yang bilang pengunjung patah tulang, lima orang korban, itu semua tidak benar,” kata Irfan di Inul Vizta karaoke.

Berita Terkait :Kawasan Ruko Inul Vista Diduga Terbakar

Ia menjelaskan, Selasa malam, api terlihat di lantai tiga tepatnya di teras belakang gedung rumah bernyanyi itu. Saat peristiwa terjadi, hanya ada 16 orang pengunjung yang mengisi empat room. Saat pihaknya mengetahui ada api di lantai tiga, alarm langsung ia bunyikan dan mengevakuasi para pengunjung.

“Apinya tidak besar. Yang padamkan itu bukan pemadam kebakaran tapi karyawan kita sendiri karena apinya juga tidak terlalu besar,” tambah irfan.

Berita Terkait : Ini Penyebab Asap Yang Keluar di Inul Vista

Saat ini peristiwa itu sudah dalam penyelidikan Polda Sultra. Dengan itu, rumah bernyanyi ini ditutup untuk sementara, dan garis polisi juga telah terbentang di halaman depan gedung yang terletak di Jalan Saranani Kota Kendari ini. Rencananya polisi akan melanjutkan olah TKP pada hari Jumat.

Irfan mengakui pihaknya belum bisa menghitung kerugian materil yang dialaminya akibat insiden ini.

“Kalo kerugian karena kebakaran itu hampir tidak ada. Paling ruginya karena penutupan ini. Kalo kita taksir, sekitar 20 jutaan dalam satu harilah,” terangnya.

Untuk diketahui, pada Selasa (21/2/2017) malam sekitar pukul 22.00 Wita, warga Kendari dikejutkan dengan asap hitam yang berasal dari gedung karaoke Inul Vizta. Lima unit pemadam kebakaran juga siaga di depan gedung tersebut. Malam itu juga, Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto yang turun langsung ke lokasi memerintahkan untuk membentangkan garis polisi di sekitar gedung rumah bernyanyi itu.(B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free