Tampilan Desktop



Mandi di Sungai, Wanita Muda Ini Hilang Tanpa Jejak
66 Dibaca

Kejadian naas itu terjadi saat korban (Mia) sedang mandi di pinggir kali Konaweeha, yang saat itu lampu di wilayah itu mengalami pemadaman. Setelah sejam lamanya tak pulang ke rumah, keluarga akhirny

Kejadian naas itu terjadi saat korban (Mia) sedang mandi di pinggir kali Konaweeha, yang saat itu lampu di wilayah itu mengalami pemadaman. Setelah sejam lamanya tak pulang ke rumah, keluarga akhirnya panik dan segera melakukan pencarian terhadap Mia. 
“Kejadiannya itu tadi malam sekitar jam 8. Tapi kita tahu dia hilang itu sekitar sejam kemudian, saat kita turun mencari di kali tempat dia mandi, kami mencium bau amis, sehingga kami beranggapan bahwa korban diambil penghuni kali ini (Buaya),” kata Amrin Saeho, paman korban yang juga kepala desa Konggamea, Kecamatan Sampara, Rabu (25/3/2015). 
Kades setempat langsung melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor (Polsek) Poahara, yang kemudian diteruskan ke Badan Sar Nasional (Basarnas) Provinsi.
Kepada awak zonasultra.com, paman korban menceritakan jika korban sebelumnya tidak pernah mandi di kali tersebut, namun korban yang baru dua hari keluar dari RS Abunawas setelah melahirkan ini tiba-tiba mandi di kali yang saat air sedang membesar.
“Biasanya dia (korban) mandi di sumur masjid yang di dekat rumahnya, tapi tiba-tiba saja dia turun mandi, sementara semalam itu sedang padam lampu, baru kondisi airnya juga sangat keruh,” ujar paman korban.
Informasi yang didaptkan, hingga saat ini korban belum juga ditemukan oleh tim gabungan Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe, Kepolisian Resort (Polres) Konawe, serta dibantu sejumlah relawan dan keluarga korban yang ikut dalam pencarian tersebut. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free