Tampilan Desktop



Mandiri Tunas Finance Bersama Toyota Hadji Kalla Gathering Customer
55 Dibaca

Mandiri Tunas Finance Bersama Toyota Hadji Kalla Gathering Customer

MANDIRI FINANCE – Mandiri Tunas Finance bersama Hadji Kalla Toyota menyelenggarakan kumpul dengan pelanggan setia (gathering customer) di Swiss-Belhotel Kendari, Rabu (39/3/2017). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mandiri Tunas Finance bersama Hadji Kalla Toyota menyelenggarakan kumpul dengan pelanggan setia (gathering customer) di Swiss-Belhotel Kendari, Rabu (39/3/2017).

Area Marketing Regional XI Mandiri Tunas Finance, Elwis mengatakan MTF selama ini cukup bisa menembus market share khususnya kredit mencapai 20 persen sampai 30 persen. Selain itu, memberikan gaung ke daerah lain, karena MTF akan melakukan pengembangan bisnis.

“Kami akan mengembangkan penjualan dengan kredit sampai 40 persen untuk tahun ini,” kata dia saat diwawancarai di Swiss-Belhotel Kendari, Rabu (29/3/2017) malam.

Branch Manager Mandiri Tunas Finance (MTF) Cabang Kendari, Nur Alim menuturkan pihaknya lebih mendekatkan diri kepada customer dengan mengundang nasabah prioritas. Sehingga mereka lebih mengenal pembiayaan (MTF) dan promo-promo yang diberikan.

Selanjutnya, dia menyebutkan ada penawaran paket khusus bagi pelanggan yaitu bunga tenor nol persen tenor enam bulan, tenor satu sampai tujuh tahun, uang muka rendah (mulai 15 persen) dan bunga murah. Selain promo tersebut, MTF mengeluarkan promosi bunga pintar. Dimana, pembiayaan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menentukan sendiri bunga yang diinginkan dengan DP yang berjenjang.

Branch Manager PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin mengatakan berkat kerjasama antara dealer Toyota dan pembiayaan Mandiri Tunas Finance, setiap tahunnya penjualan semakin tumbuh dan berkembang.

Hal ini dibuktikan, penjualan mobil dengan kredit pada 2016 mencapai 358 unit mobil. Kontribusi yang diberikan pembiayaan MTF mengalami kenaikan yang sangat signifikan dibandingkan 2015, yang hanya 153 unit.

Budi menargetkan di tahun 2017, penjualan kredit melalui pembiayaan MTF minimal harus mempertahankan keberhasilan tersebut atau paling tidak meningkat lagi.

“Kedepannya, kerjasama dengan pembiayaan akan terus terjalin untuk terus meningkatkan penjualan mobil Toyota,” ujar dia.

Kata Budi, produk dengan slogan semua lebih mudah memiliki Toyota ini, akan terus meningkatkan pelayanan seperti telah dibukanya layanan body paint untuk mobil pengguna Toyota.

Selain itu pada event tersebut, Toyota menyelenggarakan tukar tambah (trade in) dan spesial lelang beberapa unit dan tipe mobil Toyota untuk pelanggan. Dan telah terjual mobil sebanyak 11 unit melalui surat pesanan kendaraan dari Mandiri Tunas Finance dan tiga unit dari sales Toyota sendiri. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free