Tampilan Desktop



Mansur Masie Abunawas: Jangan Takut Intimidasi dari Wali Kota Kendari Untuk Coblos Nomor Satu
486 Dibaca

Mansur Masie Abunawas: Jangan Takut Intimidasi dari Wali Kota Kendari Untuk Coblos Nomor Satu

KAMPANYE AKBAR – Mantan Wali Kota Kendari Mansur Masie Abunawas (MMA) saat orasi dihadapan pendukung Abul Razak- Haris Andi Surahman, Rabu (8/2/2017) di Lapangan Benua-benua. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Mantan Wali Kota Kendari Mansur Masie Abunawas (MMA) mengungkapkan agar masyarakat tidak teritimidasi dari sejumlah pihak yang memiliki jabatan untuk memenangkan salah satu pasangan calon.

Pihak yang di maksudkan MMA adalah Kepala Kelurahan, Kepala Kecamatan bahkan Wali Kota sekalipun. Sebab hal tersebut merupakan cara yang salah untuk mengumpulkan suara dengan cara mengancam atau intimidasi seseoarang atau sekelompok masyarakat.

“Jangan lupa nomor coblos nomor satu, pilih yang sudah berpengalaman yang dapat memajukkan kota Kendari. Apalagi mereka didukung oleh dua partai besar Nasdem dan Golkar,” ungkap MMA dihadapan pendukung Abul Razak- Haris Andi Surahman, Rabu (8/2/2017) di Lapangan Benua-benua.

(Berita Terkait : Belasan Ribu Pendukung Rasak-Haris Tumpah Ruah, Lapangan Benu-Benua Jadi “Lautan” Manusia)

Untuk diketahui, ribuan masyarakat kota Kendari saat ini tengah berada di acara Kampanye Akbar Razak-Haris. Ada yang datang menggunakam mobil truck sebanyak 5 buah yang dilengkapi dengan sound system serta ada pula yang menggunakan kendaraan roda dua.  Membludaknya warga yang datang dalam  kampanye akbar tersebut membuat ruas jalan di sekitraan Benu-benua macet. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free