Tampilan Desktop


Mansyur Amila Ikut Sambut Zulkifli Hasan
98 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Pelaksana jabatan (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Mansyur Amila, yang saat ini masih berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) terus menunjukkan sikap politiknya yang ingin memegang tongkat kepemimpinan di Buteng secara defenitif.

Ilustrasi

Ilustrasi

Hal itu terlihat saat penyambutan Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan sesaat sebelum rangkaian pelantikan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Kota Baubau, Rabu sore (3/8/2016). (Baca : Malam Ini Pengurus DPD PAN Sultra Dilantik Serentak)

Mansyur Amila sendiri diketahui terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Buton Tengah dalam Musyawarah Daerah (Musda) serentak beberapa waktu lalu. Meski sudah mengajukan surat pengunduran diri dari PNS, Masyur belum resmi melepaskannya dan masih menjabat sebagai Pj Bupati Buteng.

“Dengan adanya Masyur Amila dalam penyambutan tadi, dan juga terus mengikuti perjalanan bapak Zulkifli Hasan, secara tidak langsung ini sudah menjawab semuanya, bahwa Amila adalah petugas partai dan bukan abdi negara,” ujar salah satu masyarakat yang menolak disebutkan namanya.

Masyur Amila sendiri dijadwalkan bakal mengikuti seluruh rangkaian pelantikan dan pengambilan sumpah seluruh pengurus DPD dan DPW PAN se-Sultra yang akan dilaksanakan malam nanti pukul 20:00 wita, di Kota Baubau.

Hingga berita ini diterbitkan, Masyur Amila sendiri belum mengeluarkan peryataan resmi terkait posisi politiknya antara PNS atau petugas partai. (B)

 

Reporter : Restu
Editor  : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com