Tampilan Desktop

Mantan Bupati Muna Baharudin Dukung Rajiun Di Pilkada Mubar
766 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Mantan Bupati Kabupaten Muna La Ode Muhammad Baharudin menyatakan memberikan dukungan kepada La Ode Muhammad Rajiun Tumada Dan Achmad Lamani di Pilkada Muna Barat.

mantan-bupati-kabupaten-muna-la-ode-muhammad-baharudin

Baharudin

Hal tersebut ditegaskan Baharuddin saat menghadiri dekalarasi perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Muna Barat di lapangan sepak bola desa Latugho Kecamatan Lawa,Kabupaten Muna Barat, senin (10/10/2016).

Alasan Baharuddin memutuskan mendukung Rajiun dan Ahmad Lamani dikarenakan kesamaan pandangan terhadap visi dan misi dalam hal pembangunan serta kepemimpinan.

Hal lain yang juga menjadi alasan Baharuddin menjatuhkan pilihan ke pasangan yang terkenal dengan akronim Rahmat itu karena mantan bupati Muna itu sudah melihat kemampuan Rajiun memimpin Mubar saat menjabat sebagai Penjabat Bupati (PJ)

” kenapa kami putuskan melilih Rajiun, karena kita sudah liat buktinya dalam memimpin dan membangun Mubar tinggal dilanjutkan saja,” ujarnya.

Baharudin sebelumnya sempat menghadapi dilema untuk memutuskan mendukung Rajiun Tumada atau Iksan Taufik Ridwan, mengingat dua calon yang akan bertarung di pilkada 2017 mendatang masih memiliki hubungan sanak famili denganya

“Memang calon di Mubar ini ada dua dan agak berat bagi kami dalam menentukan sikap, yang satu kemanakan dan yang satu kemanakan sepupu, tapi pada akhirnya hanya satu yang boleh kita dukung “tuturnya. (B)

 

Reporter : La Ode Pialo
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com