Tampilan Desktop


Mantan Ketua DPC Gerindra Siap Nyalon Wali Kota Kendari
51 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah nama sudah mulai menyatakan diri akan maju dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017. Salah satunya mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari Ishak Ismail.

Ishak mengatakan, persiapan untuk maju sebagai calon walikota sudah mantap mulai dari tataran keluarga hingga rekan-rekannya. Untuk tim pemenangan, akan maksimal kerja pada awal Januari 2016.

“Saat ini proses konsolidasi sudah dimulai dengan teman-teman yang kemarin bersama-sama di kota.  Rencana-rencana juga sudah diatur,” kata Ishak di Kendari, Jumat (4/9/2015)

Sebagai generasi penerus, lanjut Ishak, dirinya siap menggantikan Asrun yang masa akhir kepemimpinan periode keduanya sudah semakin dekat.

Ishak mengaku tertarik maju di pilwali sifatnya manusiawi karena melihat kapasitas dan kondisi yang ada di ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara ini sudah sangat bagus. Atas dasar itu lah disertai dengan pertimbangan-pertimbangan politik lainnya sehingga pihaknya berikhtiar untuk segera menyonsong Pilwali 2017.

Mengenai partai, menurutnya, jika elektabilitas tinggi maka partai dengan sendirinya akan mendekat apalagi saat ini kampanye dibiayai oleh pemerintah. Oleh karena itu dia sangat optimis bisa memperoleh pintu partai.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com