Tampilan Desktop


Mantan PJ Bupati Bombana Diperiksa KPK
762 Dibaca

Mantan PJ Bupati Bombana Diperiksa KPK

PEMERIKSAAN KPK – Pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berlanjut hingga Jumat (26/8/2016) hari ini. Kali ini giliran mantan Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Hakku Wahab yang diperiksa di ruang Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sultra. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pemeriksaan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berlanjut hingga Jumat (26/8/2016) hari ini. Kali ini giliran mantan Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Hakku Wahab yang diperiksa di ruang Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sultra.

Berdasarkan pantauan awak ZONASULTRA.COM, empat orang sudah hadir pagi ini di Polda Sultra memenuhi panggilan KPK.

(Artikel Terkait : Ini Pejabat Sultra Yang Diperiksa KPK)

Selain Hakku Wahab yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pukul 09.39 Wita, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Bombana, Kalvariyos juga sudah tiba. Beberapa menit berselang, terlihat pula Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, Burhanudin S Noy.

Untuk keseluruhan, sudah empat orang yang hadir di Polda Sultra. Satu orang sampai saat ini belum diketahui siapa karena sudah hadir di ruang pemeriksaan sejak pagi, bahkan sebelum kedatangan penyidik KPK. (B)

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com