Tampilan Desktop


Mantan Pj Bupati Koltim Diperiksa di Polda Sultra Terkait Kasu Ini
142 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda), Sulawesi Tenggara (Sultra), memeriksa mantan Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Anwar Sanusi.

Mantan Pj Bupati Koltim Diperiksa di Polda Sultra Terkait Kasu Ini

Anwar Sanusi

Anwar Sanusi diperiksa terkait proyek peningkatan pengerjaan jalan di Kabupaten Koltim, pembahasan APBD tahun 2015 dengan anggaran Rp.600 Milliar.

Usai diperiksa, Anwar Sanusi kepada wartawan mengatakan kehadiran dirinya di ruang penyidik Tipikor Dit Reskrimsus Polda Sultra guna memberikan klarifikasi terkait adanya laporan masyarakat tentang proyek pengerjaan jalan di Koltim yang dinilai tidak sesuai dengan mekanisme.

“Oh, ini ada laporan masyarakat yang masuk kalau terlalu cepat katanya dikerjakan, jadi pemerintah juga bingung dengan ini. Maksudnya disamping percepatan infrastruktur dipercepat, sekarang dipercepat ditegur, juga lebih lebih diperlambat ditegur,” katanya.

Proyek peningkatan jalan di Koltim tersebut, seharusnya dikerjakan sejak Desember tahun 2015 lalu. Namun dengan beberapa asalan, pemerintah baru melakukan pengerjaan pada bulan Maret 2016.

“Anggaran itu kita sudah bahas di DPRD Koltim dan sudah kita jalankan di APBD, inikan peningkatan jalan untuk seluruh wilayah Koltim,” ujarnya.

Usai diperiksa, Anwar Sanusi langsung meninggalkan Mapolda Sultra.

 

Penulis : Randi

Editor  : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com