Tampilan Desktop

Mantan Tim Burasa Komitmen Menangkan Paslon Bertahan
336 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Mantan relawan Masyhura – Rasyid (Burasa) di Poleang Timur (Poltim), berkomitmen akan memenangkan pasangan calon (Paslon) Tafdil- Johan nomor urut dua dengan tagline Bertahan. Pernyataan tersebut diungkapkan Tonakka usai pengukuhan tim relawan Bertahan pada Jumat (11/11/016) malam.

Ilustrasi

Ilustrasi

Meskipun jumlah personilnya masih sangat minim, namun dirinya berkeyakinan dapat mengajak masyarakat untuk ikut berjuang dan memenangkan paslon Bertahan.

Menurutnya, keputusan tersebut keluar setelah Masyhura dan Rasyid tidak mendapat koalisi partai politik pengusung untuk bertarung di Pilkada Bombana pada Februari 2017 mendatang.

“Hingga saat ini Ibu Masyhura belum menyatakan sikap politiknya mengarah kepada siapa. Namun, dirinya juga tidak melarang jika nantinya akan mendukung salah satu paslon Bupati dengan syarat tidak membawa nama Burasa,” ungkapnya

Soal pilihannya ke paslon nomor urut dua, lanjut mantan Aktivis Mahasiswa Bombana ini, karena paslon Tafdil dan Johan telah terbukti selama menjabat.

Dirinya menjelaskan, Tafdil telah banyak mengubah wajah Bombana dengan jalanan sudah hampir seluruhnya diaspal. Sedangkan, Johan juga merupakan anggota DPRD dua periode bahkan pernah menduduki jabatan Wakil Ketua.

” Masyarakat sudah mendapatkan hasil dari mereka. Sisa melanjutkan program yang belum terealisasi saja,” tukasnya. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com