Tampilan Desktop

Mantan Tim Burasa Siap Menangkan Paslon Bertahan, Ini Tanggapan Tafdil
461 Dibaca

PASLON BERTAHAN - Calon Bupati Tafdil saat sedang berbincang dengan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Poleang pada Rabu malam (16/11/2016). Tafdil mengatakan menyambut baik tim yang ingin bergabung bersama Bertahan. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

PASLON BERTAHAN – Calon Bupati Tafdil saat sedang berbincang dengan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Poleang pada Rabu malam (16/11/2016). Tafdil mengatakan menyambut baik tim yang ingin bergabung bersama Bertahan. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sekitar 200-an mantan tim dari Masyhura di Poleang hijrah dan menyatakan diri mendukung pasangan nomor urut dua Tafdil- Johan yang populer dengan tagline Bertahan.

Pernyataan ini diungkapkan oleh mantan pembentuk tim perempuan Burasa, Anwar Bandaso yang dikonfirmasi di Boepinang, Rabu (16/11/2016) malam.

Hijrahnya mereka dikarenakan Burasa tidak mendapatkan pintu karena koalisi partai politik yang tidak mencukupi untuk mendaftar menjadi calon bupati Bombana.

Menurutnya, hijrahnya mantan tim Burasa ke paslon Bertahan ini sudah melalui diskusi internal dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya Tafdil telah terbukti selama memimpin Bombana lima tahun sebelumnya dan tinggal melakukan pembenahan terhadap program yang belum dituntaskan.

” Sebenarnya apa yang menjadi visi misi dari Tafdil itu telah terealisasi dengan baik hanya saja sisa pembenahan apabila terpilih untuk periode selanjutnya pasti semua akan dituntaskan,” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh mantan Koordinator Lapangan Posko Perjuangan Burasa Linsan Arifandi. Menurutnya, meskipun tim Burasa masih pecah, namun dari 200an tim ini akan solid memenangkan paslon Bertahan.

Menurutnya, pilihan bergabung di Bertahan merupakan harga mati meskipun nantinya Masyhura memberikan arahan langsung untuk mendukung paslon lainnya mereka tetap tidak akan bergeming.

“Kami tetap konsisten memenangkan paslon Bertahan dan ini murni dari nurani kami,” ungkapnya.

Pernyataan mantan tim pemenangan Masyhura yang bakal memenangkan paslon Bertahan ini pun mendapat sambutan hangat dari Tafdil.

Menurut Tafdil, dirinya sangat berterimakasih dengan komitmen yang telah dibuat mantan tim Burasa yang siap berjuang bersama memenangkan paslon Bertahan.

Dia pun tidak menutup diri jika kedepannya masih akan ada lagi tim yang akan bergabung dengannya.

“Kami welcome apabila ada yang ingin bergabung untuk bersama- sama membangun Bombana yang kita cintai ini. Bahkan saya tidak membatasi tim untuk bergaul dengan masyarakat yang beda pilihan,” ungkapnya saat melakukan kunjungan di posko yang dulunya merupakan posko pemenangan Burasa pada Rabu malam.

Lanjut calon Bupati petahana ini, dirinya selalu menekankan ke para timnya untuk tidak sekali- kali menjelekkan calon lain. Dirinya menginginkan kemenangan dengan tetap terjalinnya rasa persaudaraan tanpa adanya perbedaan.

” Saya selalu berpesan untuk tidak menjelekan calon lain. Malah mesti memperluas pergaulan karena sebenarnya kita ini satu,” ujarnya.

Untuk diketahui, paslon Bertahan telah mengukuhkan sekitar 1.000 relawan pada dua tahap yang dilakukan di Kecamatan Poleang dan Poleang Timur beberapa waktu lalu. (A)

 

Reporter: Andi Hasman
Editor: Jumriati

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com