Tampilan Desktop


Mantan Walikota Kendari Siap Menangkan Rasak- Haris di Pilwali
1260 Dibaca

Mantan Walikota Kendari Siap Menangkan Rasak- Haris di Pilwali

DUKUNGAN WALIKOTA – Mantan Walikota Kendari Mansur Masie (baju putih) bersama istrinya Ketua Nasdem Kendari Normadia saat menghadiri deklarasi pencalonan walikota Abdul Rasak – Haris Andi Surahman di Pelataran Eks MTQ Kendari, Kamis (22/9/2016). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Walikota Kendari Mashyur Masie Abunawas menyatakan dukungan terhadap Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman dalam pemilihan walikota Kendari 2017.

Hal itu ditunjukkannya dengan datang langsung dalam Deklarasi Rasak-Haris yang dilaksanakan di pelataran Ex MTQ Kendari, Kamis (22/9/2016). Mahsyur hadir didampingi istrinya Normadia yang juga Ketua Nasdem Kendari.

Mashyur mengatakan sejak dirinya memimpin Kota Kendari 2 periode (1997-2007) memang memiliki hubungan yang dekat dengan Abdul Rasak. Pada masa itu Rasak sudah duduk di DPRD Kendari.

“Orangnya cakap, pintar rajin, dan tekun. Pokoknya cocok yah jadi walikota Kendari. Pengalaman kerjanya juga sudah teruji di DPRD. Selain itu partai pengusungnya juga bagus (Golkar dan Nasdem),” kata Mashyur kepada zonasultra.com di sela-sela acara deklarasi.

Mashyur mengaku bukan hanya dirinya yang mendukung tapi keluarga besar juga akan turut memenangkan Rasak – Haris. Hal itu tentu akan memberikan kekuatan yang cukup besar bagi Rasak dalam menghadapi pertarungan.

Mengenai masalah hukum yang pernah dialami Haris Andi Surahman diyakini tak akan memberikan pengaruh buruk untuk pencalonan tersebut. Kata Mashyur, yang namanya manusia pasti ada perbuatan baik dan buruk di masa lalu. B

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor :Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com