Tampilan Desktop



Mantap Maju Pilgub, ARF Fokus Garap Dua Sektor Ini
209 Dibaca

Mantap Maju Pilgub, ARF Fokus Garap Dua Sektor Ini

PERTEMUAN SAHABAT ARF – Abdul Rahman Farizi (ARF) saat melakukan pertemuan dengan sahabat ARF di Bombana selasa malam (28/3/2017), Pada pertemuan ini ARF optimis maju Pilgub dan menawarkan gagasan fokus pada sektor perikanan dan pertanian. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Abdul Rahman Farizi (ARF) memantapkan diri maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Pilgub Sultra) 2018 mendatang.  Pernyataan tersebut diungkapkan saat pertemuan dengan Sahabat ARF di Bombana Sultra.

Pada pertemuan yang dilaksanakan pada Selasa (28/3/2017) malam tersebut, ARF menawarkan gagasan  peningkatan sektor perikanan dan pertaniannya. Sebab Sultra didua sektor sangat menjanjikan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Menurut ARF, kebanyakan Kabupaten di Sultra ini merupakan wilayah pesisir yang memang pencaharian warganya lebih banyak di sektor perikanan dan pertanian.

“Dua sektor ini sangat penting ditingkatkan karena penghasilan tertinggi masyarakat dari dua hal ini,” ungkapnya

Lanjutnya, peningkatan tersebut dapat berupa penyediaan fasilitas pertanian dan perikanan yang tentunya memudahkan masyarakat.

(Baca Juga : Dihadapan Ratusan Petani Koltim, ARF Ikrarkan Pertanian Sultra Bangkit)

“Kendala yang kerap terjadi saat ini yakni tidaknya perusahaan yang mampu menampung hasil pertanian dan perikanan warga. Hingga apabila telah panen masyarakat bingung mau jual kemana dan ini yang akan saya wujudkan,” ujarnya

Mengenai perahu partai politik yang akan dikendarainya pada Pilgub nanti, dirinya telah melakukan komunikasi dengan semua elit partai besar dan dirinya sangat optimis partai akan merekrutnya.

“Hingga saat ini, belum ada satu bakal calon pun yang telah pasti mengendarai partai meskipus dia ketua DPD partai tersebut. Saya tetap optimis beberapa partai besar akan merekrut saya karena hasil survei kita sudah bagus sisa perlu peningkatan lagi,” ungkapnya. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free