Tampilan Desktop


Masa Orientasi CPNS Jalur Umum dan K2 Dilakukan Bersamaan
18 Dibaca

“Kami akan upayakan agar di bulan ini (April) dapat terlaksana orientasi semuanya. Karena baik itu CPNS umum dan K2 rencananya akan kita laksanakan bersamaan. Sekarang ini saya lagi di Jakarta untuk

“Kami akan upayakan agar di bulan ini (April) dapat terlaksana orientasi semuanya. Karena baik itu CPNS umum dan K2 rencananya akan kita laksanakan bersamaan. Sekarang ini saya lagi di Jakarta untuk urus itu,” kata Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Butur, La Ode Mustari, Kamis (9/4/2015) melalui telepon selularnya. 
Mustari menjelaskan, terlambatnya waktu pelaksanaan orientasi tersebut disebabkan adanya kesalahan penulisan daftar riwayat hidup pada sejumlah berkas CPNS untuk jalur umum. Sehingga kesalahan itu mesti harus diperbaiki lebih dahulu pada kantor BKN Regional IV Makasar.
Berdasarkan hasil verifikasi kantor BKN Regional IV Makasar  menemukan banyak sejumlah kesalahan penulisan daftar riwayat hidup yang tidak sesuai dengan data dari berkas CPNS lulus tersebut. Sehingga oleh BKN Makasar, mereka dimintai segera membenarkan kembali pengisian daftar riwayat hidupnya dan menyerahkan kembali berkas tersebut di Kantor BKD Butur. 
“Sekarang berkas itu sudah kita serahkan berkasnya ke BKN regional IV Makassar,” katanya.
Sepulang dari Jakarta, kata Mustari, ia akan membicarakan lebih dulu bersama bupati dan Sekda agar bisa ditentukan waktu orientasinya.(Darso)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com