Tampilan Desktop


Massa Pendukung Derik-Syariah Macetkan Jalan Kota Kendari
867 Dibaca

deklarasi-derik-syariah-belasan-ribu-pendukung-saat-mengantar-derik-syariah-untuk-mendaftar-di-kantor-kpu-kota-kendari

DEKLARASI DERIK-SYARIAH – Belasan ribu pendukung saat mengantar Derik-Syariah untuk mendaftar di kantor KPU Kota Kendari, Jumat (23/9/2016). Masa yang didominasi dengan kendaraan roda dua ini sempat memacetkan jalan di depan kantor Walikota Kendari. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Belasan ribu masa pendukung Muhamad Zayat Kaimoeddin Derik – Suri Syariah Mahmud -Syariah pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Kendari periode 2017-2022 memacetkan jalan di depan Kantor Wali Kota Kendari dan sekitarnya saat mengantar dukungan mereka mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Jumat (23/9/2016).

Pantauan Zonasultra.com saat masa pendukung mengatar Derik-Syariah ke kantor KPU menyebabkan antrian panjang kendaraan roda dua dan roda empat di depan Kantor Wali Kota Kendari. Akibatnya timbul kemacetan dan polisi terpaksa merekayasa arus lalulintas agar kemacetan dapat diminimalisir.

Sebelum para pendukung ini mengatar Derik-Syariah ke kantor KPU mereka terlebih dahulu berkumpul di pelataran eks MTQ untuk menghadiri deklarasi Derik-Syariah.

Teriknya panas matahari tak membuat para pendukung Derik-Syariah mengeluh. Yel-yel ” hidup Derik” menggema ketika Derik-Suri naik ke atas panggung deklarasi.

“Kota Kendari akan sejahtera bila dipimpin oleh Derik. Allahu Akbar, Allahu Akbar,” kata salah satu pendukung.

Dalam acara deklarasi Derik-Syariah ini turut hadir ketua DPD I PDIP Hugua, ketua DPD I partai Demokrat Muhamad Endang, ketua DPD I partai Hanura Sabri Manomang, dan ketua DPD I PPP Rasyid Sawal. Keempat partai politik tersebut adalah partai pendukung Derik-Syariah dalam pemilihan Wali Kota Kendari. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor    : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com