Tampilan Desktop


Massa Simpatisan Rasak-Haris Kembali Turun ke Jalan
1125 Dibaca

Massa Simpatisan Rasak-Haris Kembali Turun ke Jalan

DEMO – Ratusan massa simpatisan pendukung Abdul Rasak-Haris Andi Surahman kembali menggelar aksi unjuk rasa terkait dugaan pelanggaran yang diduga dilakukan oleh salah satu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari, Jumat (18/2/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan massa simpatisan pendukung Abdul Rasak-Haris Andi Surahman kembali menggelar aksi unjuk rasa terkait dugaan pelanggaran yang diduga dilakukan oleh salah satu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari, Jumat (18/2/2017).

Dalam aksinya, massa yang bergerak dari lapangan eks MQT Kendari mengungkapkan jika aksi unjuk rasa tersebut merupakan bentuk akumulasi kekecewaan terhadap proses Pilwali yang dinilai tidak berintegritas.

“Kami beri waktu 1×24 jam. Apabila Panwas tidak mengeluarkan remomendasi jangan salahkan kami masyarakat Kota Kendari akan menghakimi anda. Oleh karena itu marilah kita jaga komitmen bersama agar Kota Kendari bisa tetap aman,” ujar massa pendukung nomor urut 1 ini.

(Baca Juga : Massa Pendukung Rasak-Haris Boikot Jalan di Depan Kantor KPU)

Massa menilai, jika Pilwali 2017 tidak mencerminkan Pilwali yang bersih, Pilwali yang jujur seperti yang selama ini dielu-elukan.

“Pilwali kemarin itu adalah pilwali uang, sesungguhnya kita mencari pemimpin bukan penguasa. Kita kembali diperlihatkan suatu pemimpin yang berkuasa,” ungkapnya.

(Baca Juga : Abdul Rasak Klaim Menangkan Pilwali Kendari)

Sebelumnya, Kamis (16/2/2017) kemarin, massa simpatisan Rasak-Haris menggelar aksi unjuk rasa di kantor Panwas Kota Kendari dan KPU Kota Kendari. Dalam aksinya massa memprotes terkait dugaan pelanggaran yang diduga dilakukan oleh salah satu pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari. Tidak hanya itu, massa juga menyoroti kinerja Panwas yang dinilai sangat lemah dalam melakukan pengawasan. (A)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free