Tampilan Desktop


Masuk Cabor Prioritas, Biliard Optimis Sumbang Medali
61 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Masuk dalam cabang olahraga (Cabor) skala prioritas pertama, Biliyar optimis Sumbang Medali bagi kontingen Sulawesi Tenggara (Sultra) pada PON XIX mendatang di Jawa Barat.

Masuk Cabor Prioritas, Biliard Optimis Sumbang Medali

A Yani Muluk

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra, A Yani Muluk mengatakan, dalam Pra PON lalu dua atlet Biliyar Sultra berhasil menyumbang satu medali emas dan satu medali perak.

Untuk itu dia optimis,  pada pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut Biliard akan mampu menyumbang medali.

“Saat ini Dua atlet kami sudah menjalani latihan. Dengan persiapan lebih awal ini kami yakin mampu berprestasi di PON XIX,” jelasnya¬† di ruang kerjanya, Selasa (23/2/2016).

Yani juga mengungkapkan, kepercayaan KONI Sultra memasukkan Biliard tentunya tidak akan disia-siakan begitu saja.

Sebab Yani menilai, KONI Sultra telah menganggap Billiard sebagai Cabor yang memiliki prestasi seperti Pencak Silat, Kempo dan beberapa Cabor unggulan lainnya.

Sementara itu, atlet Billiard Sultra, Joksim Patty menerangkan, pihaknya tidak mau mendahului takdir. Tetapi dirinya, akan berupaya menyumbang medali bagi daerah.

“Kami sudah latihan satu bulan terakhir ini. Jadi kami harapkan dengan latihan yang maksimal akan mampu meningkatkan kualitas bermain kami,” tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com