Tampilan Desktop

Masuk Daftar Jurkam PAN, Kery : Saya Masih Fokus Kerja Untuk Daerah
284 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Meski masuk dalam daftar Juru Kampanye (Jurkam) untuk semua kandidat calon kepala daerah yang di usung Partai Amanat Nasional (PAN), dalam pertarungan perebutan kursi pimpinan di masing-masing daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah secara serentak, Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Kery Syaiful Konggoasa mengaku tidak akan bisa terlibat banyak sebagai jurkam dengan alasan sedang fokus bekerja untuk daerahnya.

Kery Syaiful Konggoasa

Kery Syaiful Konggoasa

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu mengaku sudah menerima instruksi dari partai untuk menjadi jurkam di beberapa daerah yang akan menghelat pesta demokrasi 2017 mendatang, tetapi dengan banyaknya pekerjaan di konawe membuat dirinya tidak ingin terlibat dalam kampanye calon kada.

“Yah, saya memang menerima instruksi dari partai untuk menjadi jurkam, tetapi saya katakan bahwa di daerah saya masih banyak yang harus saya selesaikan dan itu lebih penting,” Kata Kery, Selasa (1/11/2016)

Meski mengaku sudah tidak lagi menyimpan kekecewaan pasca polemik pemilihan Ketua DPW PAN Sultra beberapa bulan lalu.

Ia sudah tidak akan terlalu berperan aktif di kepartaian. sebab amanah dari masyarakat Kabupaten Konawe yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin selama lima tahun lamanya adalah tanggung jawab yang tidak bisa dikesampingkan.

Terkait dukungan, Kery mengaku tetap mendukung calon-calon yang di usung partai berlamabng matahari terang itu, tetapi dukungan tersebut hanya berupa dukungan moril saja.

“Saya tetap akan memberikan dukungan moril kepada calon dari PAN, kalau materil yah, saat ini kondisi keuangan saya sedang tidak stabil,” imbuhnya. (B)

 

Reporter : Restu Tebara
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com