Tampilan Desktop


Masuk Hari Kedua Puasa, Hanya Seorang Anggota DPRD Konsel Berkantor
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Miris memang, dari 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), dihari kedua puasa ramadhan ternyata hanya seorang saja yang berkantor yakni Irwan, anggota Komisi II setempat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Salah seorang staf sekretariat daerah DPRD Konsel yang enggan menyebutkan namanya mengatakan jika ketidak hadiran para wakil rakyat itu dikarenakan adanya kegiatan reses pada masing-masing Daerah Pilihan (Dapil) yang ada di daerah itu.

Hal senada diungkapkan oleh, Irwan, bahwa kegiatan reses tersebut sudah dimulai sejak tanggal 3 Juni 2016 dan akan berakhir pada 10 Juni 2016 mendatang.

“Sebelum puasa itu sudah ada reses di dapil masing-masing,” ujar Irwan, wakil Balegda DPRD Konsel itu, Selasa (7/6/2016).

Politisi Golkar itu menambahkan, kehadirannya di kantor tersebut karena adanya beberapa kegiatan yang hendak dikonsultasikan pada ketua Badan Legislasi Daerah (Balegda) setempat berkaitan dengan beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). (C)

 

Penulis : Irfan Mualim
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com