Tampilan Desktop



Masuk Semifinal, Tim Futsal Sultra Target Menang Hadapi Jawa Barat
390 Dibaca

Masuk Semifinal, Tim Futsal Sultra Target Menang Hadapi Jawa Barat FFI FUTSALCHAMPIONSHIP– Tim futsal Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) saat berfoto bersama di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (Jabar). Siang ini mereka dijadwalkan akan berlaga melawan tuan rumah Jabar pada pertandingan semi final untuk memperebutkan tiket final dengan target menang, Sabtu (16/9/2017). (Dokumentasi Tim Futsal Sultra)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Laga semifinal FFI Futsal Championship tahun 2017 antara tim Sulawesi Tenggara (Sultra) melawan tim Jawa Barat (Jabar) berlangsung siang ini di GOR ITB Jatinangor Sumedang, Jabar.

Pelatih Tim Futsal Sultra Muhammad Guntur mengatakan, pertandingan melawan Jabar salah satu pertandingan yang berat bagi timnya karena tuan rumah banyak diisi oleh pemain-pemain hebat dari Liga Pro Indonesia. Namun hal itu tidak menjadikan mereka putus asa untuk memberikan kemenangan bagi Bumi Anoa. Sebab ini merupakan pencapaian terbesar anak Sultra yang sebagian pemain ini adalah pertandingan nasional perdana mereka.

“Saya selaku pelatih tetap memberikan dukungan penuh bagi anak-anak, persiapan kami tetap bermain seperti biasa dengan semangat daerah yang kita bawa dari daerah, insya Allah bisa menang. Amin,” ungkap Guntur saat dihubungi Zonasultra.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/9/2017).

Rasa bangga dan senang masuk pada perempat final hingga semi final pun tak bisa dijelaksan oleh Guntur. Ia menilai ini sebagai perjuangan yang dilakukan oleh seluruh tim baik itu pemain, pelatih, offcial dan pendukung. Untuk target skor pun tidak menjadi masalah baginya bersama tim, yang penting bisa menang.

Sementara itu, salah satu pemain tim Futsal Sultra Wargiman Laharsel mengatakan berat untuk melawan tuan rumah. Sebab Jabar menjadi tim unggulan untuk menang dalam kompetisi yang dihelat sejak Agustus 2017 lalu ini.

“Bangga sekali dengan pencapaian kami sampai pada babak semifinal nasional ini,” ungkap pemain flank (posisi sayap) ini melalui sambungan DM Instagram kepada Zonasultra.com.

Ia pun berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sultra agar mereka dapat bertanding dengan baik hingga memperoleh kemenangan. Selain itu kepada seluruh tim yang akan bermain untuk terus menjaga kekompakan dan semangat juang agar bermain maksimal dan bisa memberikan yang terbaik untuk Sultra.

Sebelum masuk ke semifinal, tim Futsal Sultra berhasil mengalahkan tim Kalimantan Timur pada pertandingan kemarin, Jumat (15/9/2017) dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Sultra. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free