Tampilan Desktop


Masyarakat 3 Kabupaten Antusias Saksikan Pelantikan Melalui TV
229 Dibaca

Masyarakat 3 Kabupaten Antusias Saksikan Pelantikan Melalui TV

NONTON PELANTIKAN : Tampak warga dari tiga kabupaten menyaksikan pelantikan tiga pasangan bupati dan wakil bupati yakni Konawe Kepulauan, Kolaka Timur dan Buton Utara, melalui layar TV, Rabu (17/2/2016). JUMRIATI/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Ratusan masyarakat dari Kabupaten Buton Utara, Konawe Kepulauan dan Kolaka Timur berbaur memadati pelataran Aula Bahteramas kantor Gubernur, Kompleks Bumi Praja Andonuhu, tempat untuk menyaksikan proses pelantikan bupati dan wakil bupati pilihannya melalui layar televisi yang telah disiapkan oleh panitia.

Salah satu warga Wawonii, Konawe Kepulauan, Nur Samsa mengatakan, dirinya bersama ratusan masyarakat Wawonii lainnya sengaja datang ke Kendari untuk menyaksikan pelantikan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan bupati dan wakil bupati Amarullah-Andi Muhammad Lutfi.

Hal senada juga diungkapkan Jasman, warga Buton Utara. Bersama dengan ratusan warga Butur lainnya, mereka datang ke Kendari untuk menyaksikan pelantikan bupati pilihannya tersebut.

“Kami sudah berjuang bersama-sama dari awal, jadi pelantikan hari ini kami juga harus datang,” kata Jasman.

Masyarakat 3 kabupaten ini tampak antusias meski menyaksikan pelantikan lewat TV. Mereka bergantian bersorak sorai begitu nama bupati dan wakil bupati disebut satu persatu.

 

Penulis : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com