iklan zonasultra

Masyarakat Sultra Mulai Padati Kawasan MTQ Sambut Jokowi

Masyarakat Sultra Mulai Padati Kawasan MTQ Sambut Jokowi
JALAN SANTAI- Masyarakat Kota Kendari mulai memadati kawasan tugu MTQ untuk mengikuti jalan sehat bersama Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (2/3/2019). ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Kendari mulai memadati kawasan Tugu Religi MTQ, Sabtu pagi (2/3/2019) guna mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan lokasi zonasultra.com sekitar pukul 05.54 WITA terlihat ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Sultra yang akan memasuki kawasan MTQ harus diperiksa terlebih dahulu oleh pihak keamanan.

Baju kaos berwarna putih menjadi warna dominan yang dikenakan masyrakat yang akan mengikuti Jalan Sehat bersama Jokowi.

(BACA JUGA : Di Warkop H Anto 2, Jokowi Ngopi Sambil Jawab Pertanyaan)

Selain itu pihak keamanan juga melakukan sterilisasi kendaraan yang berada di sekitar kawasan tugu religi yakni Jalan Abunawas, dan Jalan Tebaununggu.

Gubernur Sultra Ali Mazi dan Agista Ariani Ali Mazi, Anggota DPR RI Ridwan Bae pun sudah terlihat berada di lokasi bersama jajaran SKPD lainnya.

Barisan barikade Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sultra pun sudah mulai berjaga disekitaran panggung utama pelaksanaan jalan sehat.

(BACA JUGA : Di Lippo Plaza Kendari, Jokowi Beli 3 Lembar Baju Diskon)

Untuk diketahui, agenda pertama Jokowi hari ini, Sabtu (2/3/2019) di Kota Kendari adalah jalan sehat, peninjauan pelelangan ikan, pemasangan tapal batas lahan dan diakhiri dengan pembagian 2.000 sertifikat tanah di GOR Bahteramas Kendari. (B)

 


Reporter : Ilham Surahman
Editor. ; RUSTAM

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib