Tampilan Desktop

Masyhura Sebut Tafdil Tak Proporsional Menempatkan Pejabata Eselon II
138 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Menjelang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) 2017, rivalitas Bupati dan Wakil Bupati Bombana Masyhura, Tafdil dan Illa Ladamai semakin terlihat.

Bahkan Masyhura secara terang-terangan mengkritik cara kepemimpinan Tafdil yang juga ketua DPD PAN Bombana itu. Menurut Mashyura, pemerintahan saat ini dibawah komando Tafdil, tidak proporsional dalam penempatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). SKPD seharusnya ditempatkan sesuai dengan basicnya (keahlian), terutama SKPD teknis. Namun faktanya tidak demikian.

Sama Visi dan Program, Masyhura Mendaftar di Partai Nasdem

Masyhura Ilah Ladamay

“Instansi teknis seperti di bagian pertanian dan nelayan secara strategis harus didudukan orang yang tepat. Selama ini instansi teknis ini sama sekali tidak proporsioanal. Hal ini jugalah yang mendorong saya untuk tampil sehingga ke depan ada perbaikan,” kata Mashyura di Kendari, Senin (28/3/2016).

Menurut Masyhura, rencana untuk melawan Tafdil dalam Pilkada nanti telah direstui oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam. Kata mantan anggota DPRD Sultra ini, hubungannya dengan Tafdil selama ini baik-baik saja dan tidak terpengaruh dengan persaingan politik dalam partai PAN.

Untuk diketahui, Mashyura telah mendaftar di PDIP, PPP, Golkar, Nasdem, Gerindra. Mengenai siapa yang akan mendapatkan dukungan PAN maka itu adalah urusan lain lagi. Yang jelas lanjut Mashyura, dirinya akan maju sebagai 01 Bombana.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com