Tampilan Desktop


Mau Nonton MotoGP di Sepang? Yuk Beli Pertamax dan Tiket Garuda Indonesia Sekarang Juga!
238 Dibaca

Nonton langsung MotoGP Sepang 2016

Nonton langsung MotoGP Sepang 2016

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Bagi Anda pecinta MotoGP yang ingin mendapatkan kupon nonton bareng (nobar) MotoGP di Sepang, Malaysia, segera tingkatkan pembelian pertamax dan tiket pesawat Garuda Indonesia sekarang juga.

Sales Executive Retail Fuel Marketing Wilayah Sultra Pertamina Kendari, Indra Pratama mengungkapkan, pihaknya akan menyediakan 3 buah trip nobar moto GP 2016 di Sepang sebagai hadiah utama. Selain itu, tersedia juga merchandise Pertamina dan Garuda Indonesia, voucher BBM dan jam dinding pertamax dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

“Hadiah utama ini untuk periode keberangkatan 29 Oktober sampai 1 November 2016,” ungkap Indra dalam acara sosialisasi kerjasama Pertamina dan Garuda Indonesia cabang Kendari dalam rangka nonton bareng motoGP Sepang di salah satu resto ternama bilangan Sao-sao, Kendari, Jumat (5/8/2016)

Nah, kupon yang disediakan pihak Garuda Indonesia dan Pertamina dapat Anda dapatkan dengan membeli tiket Garuda Indonesia minimal Rp 360 ribu dan pertamax Rp 20 ribu untuk kendaraan roda dua sedangkan mobil minimal Rp 100 ribu di 17 SPBU yang ada di wiliyah Sultra, terkhusus Kota Kendari atau wilayah daratan sekitarnya Kolaka, Konawe, Konsel, Konut dan Kolaka.

Dengan membeli pertamax dan tiket pesawat tersebut, Anda berhak medapatkan satu stempel Pertamina dan Garuda pada kupon undian yang dimaksud.

Namun pembelian pertamax tidak berlaku hanya untuk satu kali pembelian saja. Pasalnya, dalam kupon undian tersebut, Anda membutuhkan 3 stempel Pertamina dan satu stempel Garuda Indonesia untuk memiliki satu nomor undian demi memperebutkan hadiah utama nobar motoGP di Sepang, Malaysia.

Setelah Anda mendapatkan 3 stempel Pertamina dan 1 stempel Garuda Indonesia dalam satu kupon undian, kupon tersebut dapat dikumpulkan di kantor Garuda Indonesia cabang Kendari dengan mengisi data diri lengkap dan fotocopy KTP .

Dan semakin banyak Anda melakukan transaski pembelian pertamax dan tiket pesawat Garuda, maka semakin besar peluang Anda untuk memenangkan hadiah utama nobar motoGP di Sepang.

Manager Pemasaran Garuda Indonesia Cabang Kendari, Novian mengungkapkan, untuk pembelian tiket tidak diperbolehkan membeli atau memesan via travel agent, traveloka ataupun melakukan reservasi via website Garuda Indonesia dan aplikasi mobile Garuda Indonesia, akan tetapi Anda harus membeli tiket langsung di kantor Garuda Indonesia cabang Kendari di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kendari.

“Ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi Garuda Indonesia cabang Kendari untuk mempromosikan kantor garuda ke masyarakat kota Kendari, dan ini hanya berlaku di Sultra dan tidak untuk di luar wilayah Sultra,” terang Novian.

Kupon yang dapat diundi dan berkesempatan mendapatkan 3 paket hadiah utama full akomodasi nonton bareng motoGP adalah di periode pembelian 8 Agustus hingga 6 Oktober 2016. Sedangkan pengundian kupon akan dilaksanakan pada tanggal 7 oktober 2016.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kantor Garuda Indonesia atau dapat menghubungi kontak person berikut ini, Garuda Indonesia atas nama Dina 0812 2300 9066. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com