Tampilan Desktop



Mau Tukar Mobil Toyota Lama dengan yang Baru? Ini Caranya
137 Dibaca

toyota_model

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kalla Toyota Kendari memberikan kesempatan bagi konsumen setianya yang ingin menukarkan mobil Toyota lama dengan mobil baru untuk semua jenis dan tipe mobil di event Grassroot Toyota.

Sales Supervisor Kalla Toyota Kendari Arfan mengatakan, mobil yang lebih diprioritaskan ada tiga tipe yaitu Sienta, Yaris, dan Avanza. Pihaknya menargetkan 50 unit mobil lama yang akan ditukar tambah (trade in).

“Mobil yang bisa ditukarkan memiliki BPKB, tidak tunggak pajak, dan STNK, dan tentunya mobil Toyota,” kata dia di eks MTQ Jalan Abunawas Kendari, Kamis (16/3/2017).

Selanjutnya Arfan menjelaskan mobil Avanza keluaran semua tahun, sementara mobil tipe lainnya mulai keluaran 2009 ke atas, dapat ditukarkan pada event yang di selenggarakan Toyota ini untuk lebih mendekatkan pelanggan.

“Kalau customer mau nukar misal mobil Avanza-nya dengan mobil yang lebih murah atau mahal dengan mobil jenis lain, tetap boleh. Bergantung dari customer mau gimana bisa kredit, cash, disesuaikan,” jelas dia.

Bagi anda yang ingin menukarkan mobil lama anda bisa menghadiri event yang diselenggarakan selama dua hari mulai  17 sampai 18 Maret 2017 di eks MTQ Jalan Abunawas Kota Kendari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 Wita.

Selain itu, dapatkan doorprize dan aksesoris menarik, serta pemeriksaan kendaraan gratis. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free