Tampilan Desktop



Maulid Nabi di Konawe, Ribuan Warga Ramaikan Pawai Male Keliling Kota
14 Dibaca

Kegiatan ini diprakarsai oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Kegiatan tersebut juga dilakukan festival Tiolu (Telur) yang diikuti seluruh SKPD, kecamatan, kelurahan dan sekolah. Yang nantinya a

Kegiatan ini diprakarsai oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Kegiatan tersebut juga dilakukan festival Tiolu (Telur) yang diikuti seluruh SKPD, kecamatan, kelurahan dan sekolah. Yang nantinya akan mendapatkan hadia dari Panitia.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemda Konawe, Ameruddin mengatakan festival tersebut bertujuan  untuk merangsang minat masyarakat dan seluruh perangkat pemerintahan agar kedepan kegiatan seperti ini bisa dibudayakan. Dan juga ini untuk mengingatkan kita khususnya yang beragama islam, tentang hari-hari besar Islam yang harus kita rayakan setiap tahunnya,” kata Ameruddin.

Pawai male sendiri dilepas langsung oleh Bupati Konawe, Kerry Syaiful Konggoasa. Pawai memulai titik start di halaman kantor Bupati Konawe dan berjalan mengelilingi kota Unaaha dan fhinis kembali ke halam kantor Bupati Konawe. (Res)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free