Mayat Bayi Perempuan Hasil Aborsi Ditemukan Terbungkus dalam Kantong Kresek

0

Baca juga : Mayat Bayi Diduga Hasil Aborsi Ditemukan dalam Kantong Plastik)

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan Jasmin (30) warga kelurahan Puuwatu, Kecamata Puuwatu, Kota Kendari, saat akan melihat jerat babi yang berada di kebunnya, namun di jalan dirinya melihat ada gundukan tanah yang menurutnya mencurigakan.

Jasmin lalu memanggil kedua temannya untuk memastikan apa isi dalam gundukan tanah tersebut. Setelah digali ternyata isi gundukan tanah itu adalah sesosok mayat bayi perempuan yang terbungkus kantong kresek. Diperkirakan mayat bayi tersebut berumur dalam kandungan sekitar 7 hingga 8 bulan. (Baca juga : Mayat Bayi Diduga Hasil Aborsi Ditemukan dalam Kantong Plastik)

Perwira Unit (Panit) Satu Reskrim Polsek Mandonga, Inspektur Dua (Ipda) Rahmitu, Sabtu (10/1/2015) kepada awak zonasultra.com membenarkan adanya penemuan sesosok mayat bayi tersebut.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Mandonga dan masih dalam tahap penyelidikan. Dugaan sementara mayat bayi tersebut adalah hasil aborsi sepasang kekasih,” kata Rahmitu.

Sebelumnya, 12 Desember 2014 lalu warga jalan Pramuka, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki terbungkus dalam kantong plastik oleh seorang petani. Diduga bayi tersebut hasil aborsi.

Hingga kini polisi belum berhasil mengungkap siapa orang tua anak bayi. Akankah polisi bisa mengungkap pelaku aborsi kedua mayat bayi tak berdosa tersebut? (Awi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here