Tampilan Desktop


Mayat Enam Luka Tusukan Ternyata Tukang Ojek
61 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Desa Atari Jaya Kecamatan Lalembuu oleh salah seorang warga desa Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang hendak balik ke rumahnya pada Jum’at (4/9/2015), ternyata seorang tukang ojek di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konsel, AKBP Hendrik Widyana saat dikonfirmasi via seluler mengatakan korban itu bernama La Daming berasal dari Kabupaten Muna. Berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpul polisi, La Daming sudah sepuluh tahun merantau di Kendari. (Artikel terkait: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan 6 Tusukan Badik)

“La Daming berasal dari Muna. Dia bekerja sebagai tukang ojek di Jati Mekar, Kota Kendari,” urainya. Rabu (9/9/2015)

Ditambahnya, hal itu terungkap dari seorang adik korban bernama Wa Umi yang melihat berita di media, kemudian mengecek mayat yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Sebab, kakaknya belum pernah pulang ke rumahnya sejak lima lalu dan benar saja mayat itu adalah La Daming.

Meski belum diketahui siapa tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut, namun pihak kepolisian setempat terus mendalami perkara tersebut. Pasalnya, sebelum peristiwa itu, korban mengantar seorang penumpang wanita dari Kendari menuju Kabupaten Bombana dengan yang cara merental kendaraannya dengan ongkos senilai Rp.350 ribu

“Jadi, masih kami dalami dulu. Rencana pemeriksaannya itu dimulai dari adik korban,” imbuhnya

Sementara itu, mayat tersebut hingga kini masih berada di R.S. Bhayangkara Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com