Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Bendungan Wawonggole

0
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Bendungan Wawonggole

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Bendungan WawonggolePENEMUAN MAYAT – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung di bendungan Wawonggole, Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu (20/5/2017). (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung di bendungan Wawonggole, Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu (20/5/2017).

Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaedi saat dihubungi awak zonasultra.com membenarkan penemuan mayat yang sudah membusuk itu di bendungan wawonggole. Meski begitu, dirinya belum bisa menjelaskan lebih jauh, sebab pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik.

“Ya. Memang benar ada mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang ditemukan, kita belum mengetahui identitasnya. Mayatnya sementara di jalan menuju RS Bhayangkara untuk pemeriksaan,” kata Jemi via selulernya, Sabtu (20/5/2017) malam.

Baca Juga : Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Pinggiran Kali Wanggu

Kata dia, kondisi mayat yang sudah membusuk itu membuat aparat kepolisian sedikit kesusahan untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita belum bisa simpulkan penyebab kematiannya apa, karena masi menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya,” ujar Jemi (A)

 

Reporter : Restu Tebara
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here