Tampilan Desktop


Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan 6 Tusukan Badik
60 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel), menemukan mayat terkapar di tepi jalan bawah pohon jati tanpa identitas di Desa Atari Jaya, Kecamatan Lalembuu, Jum’at (4/9/2015) kemarin.

Korban diduga tewas setelah dibantai karena terdapat 6 tusukan di bagian tubuhnya. Dugaan itu semakin kuta setelah polisi menemukan sebilah badik yang berlumuran darah.

Kapolsek Tinanggea, Rahmat Zam Zam mengungkapkan penemuan mayat tersebut bermula dari laporan masyarakat bernama Adrian bersama istrinya yang hendak pulang ke rumahnya di Desa Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea. Istri Adrian yang melihat sesosok mayat tengkurap langsung memberitahukan kepada suaminya.

“Sekitar pukul 10.30 wita, Adrian bersama istrinya  berboncengn pulang dari rumah duka di Desa Atari Jaya. Melihat ada orang terbaring di pingir jalan, istrinya kemudian memberitahukannya bahwa ada orang  di pingir jalan dalam keadaan tengkurap dibawah pohon jati,” kata Rahmat Zam Zam saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (5/9/2015).

tubuh mayatPolisi yang menerima laporan langsung ke lokasi kejadian dan membawah jenazah korban ke rumah sakit Tinanggea untuk dilakukan visum. Korban selanjutnya dibawah ke rumah sakit Bhayangkara, Kendari.

Hingaa saat ini polisi belum berhasil mengidentivikasi identitas korban. Polisi telah memanggil pihak kepala desa didua kecamatan yakni Kecamatan Tinanggea dan Lalembuu untuk menanyakan identitas korban.

“Kami juga sudah panggil para kepala desa untuk melihat mayat tanpa identitas itu, siapa tahu saja salah satu warga mereka tetapi mereka katakan tidak mengenal sama sekali,” ujar Rahmat.

Sementara itu, Kapolres Konsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendrik Widyana membenarkan penemuan mayat tersebut. Sejauh ini pihaknya sedang mendalami kasus tersebut guna membongkar dalang dari pembunuhan itu.

“Untuk saat ini masih dalam proses pengembangan, belum ada tersangka sebab mayat itu sepertinya bukan warga dua kecamatan itu (Tinanggea dan Lalembuu),” katanya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com