Tampilan Desktop



Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Gegerkan Warga Matahora
271 Dibaca

Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Pantai Gegerkan Warga Matahora PENEMUAN MAYAT – Warga Desa Matahora, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan (Wangsel), Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan adanya sosok mayat tak dikenal yang terdampar di pesisir pantai, Kamis (13/7/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Warga Desa Matahora, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan (Wangsel), Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan adanya sosok mayat tak dikenal yang terdampar di pesisir pantai, Kamis (13/7/2017).

Mayat itu ditemukan tepat di pantai depan Sekolah Dasar (SD) Satu Atap (Satap) Melai One yang merupakan salah satu akses jalur menuju Bandara Matahora.

Salah satu warga Desa Matahora, Marwan mengatakan jika mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut tidak dikenal lagi dan bagian dari tubuhnya sudah tidak utuh.

“Tadi waktu saya lihat mayat itu tangannya sebelah sudah tidak ada, sebelahnya lagi masih ada namun jari-jari-jarinya sudah tidak utuh. Begitu juga kakinya sebelah sudah tidak utuh juga, tinggal sampai lutut,” kata Marwan saat dikonfirmasi.

Namun, kata dia di bagian belakang leher bawah mayat tersebut terdapat tatto bergambar yang terlihat seperti burung Elang.

“Mayat itu pertama kali ditemukan dalam keadaan telungkup tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana olahraga saja dan bagian kepalanya hanya sisa tengkorak saja, tidak jelas mi wajahnya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan jika saat ini warga Desa Matahora enggan mengonsumsi ikan lantaran takut bagian tubuh mayat yang ditemukan sudah tidak utuh tersebut habis dimakan ikan di perairan setempat.

Pihak kepolisian hingga saat ini belum memberikan keterangan karena masih menunggu hasil otopsi. (B)

 

Reporter:  Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free