Tampilan Desktop

Megawati Juru kampanye PDIP di Sultra, Ini Kendalanya
43 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menjadi juru kampanye (Jurkam) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2015 di tujuh Kabupaten di Sulawesi Tenggara (Sultra). Terkait apakah ketua partai moncong putih itu hadir atau tidak, pengurus DPD I PDIP Sultra masih melakukan komunikasi dengan petinggi partai di Jakarta.

Ketua Desk Pilkada PDIP Sultra Nursalam Lada, berharap ketua DPP PDIP itu bisa hadir dalam kampanye Pilkada di Sultra. Selain Megawati, diharapkan hadir juga dari unsur ketua DPP PDIP.

”Yang wajib hadir di kampanye PDIP itu ketua umum Megawati, Sekjen Hasto Kristianto, dan wakil ketua bidang politik. Nanti dari mereka ini akan ditentukan siapa yang didistribusi untuk di daerah termasuk Sultra,” Kata Nursalam di Kendari, Senin (10/8/2015).  

Namun demikian, perhelatan Pilkada serentak seluruh Indonesia menjadi kendala para pembesar PDIP itu bisa hadir di Sultra. Pasalnya, banyaknya daerah lain juga harus dikunjungi. Olehnya, kata Nursalam, saat ini PDIP Sultra terus berkomunikasi agar Megawati ataupun Hasto bisa hadir di Sultra. Akan tetapi hingga kini, lanjut Salam, belum ada konfirmasi dari DPP PDIP.

Kehadiran tokoh nasional secara psikologis sangat besar pengaruhnya dalam pilkada Desember 2015. Apalagi kata Nursalam, jika Publik figur seperti Megawati yang hadir di Sultra, dapat dipastikan potensi kemenangan akan semakin besar.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com