Tampilan Desktop


Melambung, Nasi “Cium” Aspal Depan SDN 33 Bombana
305 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Kecelakaan lalu lintas antar pengendara sepeda motor terjadi tepat di depan Sekolah Dasar Negeri 33 Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu (1/10/2016). Akibatnya, salah satu pengendara motor atas nama Nasi, terseret di aspal hingga berdarah.

kecelakaan-motor-ilustrasi

Ilustrasi

Pantauan wartawan media ini, Nasi yang menggunakan motor Honda Revo terseret sekitar lima meter dari lokasi tabrakan.

Menurut Jidin, saksi mata yang berada di lokasi menuturkan kronologis kejadiannya bermula saat pengendara motor Honda Beat putih atas nama Mulki melaju dari arah gedung serbaguna hendak belok kanan.

Namun, saat bersamaan Nasi yang hendak melambung mobil mengambil jalur sebelah kanan dan menabrak motor Mulki.

” Nasi salah jalur dia ambil sebelah kanan karena mau melambung tapi dia tidak lihat motor dari sebelah kiri sudah berada di depannya. Akhirnya tabrakan mereka dan nasi yang terseret lumayan jauh,” ungkapnya

Akibat tabrakan tersebut, lanjut Jidin, Nasi terluka parah dibagian wajahnya dan motor yang dikendarainya juga rusak sementara Mulki tidak separah Nasi.

” Yang paling parah itu Nasi karena mukanya terseret di aspal dan motornya peleknya bengkok sementara Mulki tidak terlalu parah dan motornya juga tidak terlalu rusak,” tuturnya.

Informasi yang dihimpun, saat ini Nasi sementara berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Bombana untuk mendapatkan perawatan medis. Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor    : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com