Tampilan Desktop


Menang Pilkada, Ribuan Masyarakat Padati Syukuran Ruksamin-Raup
176 Dibaca

 

Menang Pilkada, Ribuan Masyarakat Padati Syukuran Ruksamin-Raup

ACARA SYUKURAN : Ribuan masyarakat di Konawe Utara menghadiri acara syukuran Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang digelar lapangan sepak bola Molawe, Rabu malam (10/2/2016). MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Ribuan pendukung dan simpatisan pemenang pemlilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin-Raup memadati lapangan di Desa Molawe, untuk mengelar yasinan dan syukuran akbar di lapangan Desa, Rabu (10/2/2016) malam

Mereka berkumpul untuk mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Sebelumnya tim pasangan bupati terpilih telah melaksanakan syukuran di Kecamatan Wiwirano, Lembo, Andowia beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya warga dari masyarakat di sekitar Kecamatan Molawe saja, namun ikut ambil bagian di acara tersebut adalah masyarakat dari Kecamatan Asera, Andowia, Lasolo, Lembo, Sawa dan Motui.

Ketua panitia syukuran akbar, Tasman Hamidu di sela-sela acara menuturkan, pihaknya menyiapkan 3000 kursi dalam kegiatan itu dengan menggunakan setengah lapangan sepak bola Kecamatan Molawe.

“Estimasi undangan sekitar 4000, tapi masih banyak yang memilih diluar karena kursinya sudah pada terisi,” kata Tasman Hamidu.

Hingga berita ini diturunkan, masyarakat masih terus berdatangan di lokasi sambil menunggu bupati dan wakil bupati terpilih Ruksamin-Raup.

 

Penulis : Murtaidin

Editor  : Kiki

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com