Tampilan Desktop



Mengadu Soal Layanan Publik di Bombana, Bisa Lewat SMS
42 Dibaca

Hal ini disampaikan Bupati Bombana Tafdhil di sela-selal pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Pemda Bombana, Senin (12/1/2015). Secara teknis Tafdhil menjelaskan, akan ada sebuah nomor telepon khus

Hal ini disampaikan Bupati Bombana Tafdhil di sela-selal pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Pemda Bombana, Senin (12/1/2015). Secara teknis Tafdhil menjelaskan, akan ada sebuah nomor telepon khusus yang didesain untuk menerima SMS dari masyarakat.
“Nantinya akan ada nomor server khusus yang akan menjadi nomor pusat SMS center tersebut sehingga semua SMS tertuju ke nomor itu. Di sinilah nantinya akan ketahuan siapa- siapa dari pejabat yang suka mempersulit masyarakat. Kita semua akan terbongkar di sini,” jelasnya.
Selain SMS center, Pemda Bombana juga berencana untuk membuat SMS broadcast. Dengan layanan ini, semua kegiatan pemda dapat langsung diketahui oleh masyarakat secara langsung sehingga SMS broadcast dapat juga digunakan sebagai media sosialisasi Pemda Bombana terhadap masyarakatnya.(*/Hasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free