Mengadu Soal Layanan Publik di Bombana, Bisa Lewat SMS

0

Hal ini disampaikan Bupati Bombana Tafdhil di sela-selal pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Pemda Bombana, Senin (12/1/2015). Secara teknis Tafdhil menjelaskan, akan ada sebuah nomor telepon khus

Hal ini disampaikan Bupati Bombana Tafdhil di sela-selal pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Pemda Bombana, Senin (12/1/2015). Secara teknis Tafdhil menjelaskan, akan ada sebuah nomor telepon khusus yang didesain untuk menerima SMS dari masyarakat.
“Nantinya akan ada nomor server khusus yang akan menjadi nomor pusat SMS center tersebut sehingga semua SMS tertuju ke nomor itu. Di sinilah nantinya akan ketahuan siapa- siapa dari pejabat yang suka mempersulit masyarakat. Kita semua akan terbongkar di sini,” jelasnya.
Selain SMS center, Pemda Bombana juga berencana untuk membuat SMS broadcast. Dengan layanan ini, semua kegiatan pemda dapat langsung diketahui oleh masyarakat secara langsung sehingga SMS broadcast dapat juga digunakan sebagai media sosialisasi Pemda Bombana terhadap masyarakatnya.(*/Hasman)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here