Tampilan Desktop



Menolak Disebut Pemeras Kelompok Mahasiswa Ini Tuntut Pencopotan Kepala Disnakertrans Kendari
12 Dibaca

Dengan menggelar aksi unjukrasa di depan Kantor Walikota Kendari, Kamis (19/3/2015), kelompok mahasiswa ini mengaku sangat kecewa disebut pemeras. Mereka (kelompok mahasiswa-red) merasa tidak pernah

Dengan menggelar aksi unjukrasa di depan Kantor Walikota Kendari, Kamis (19/3/2015), kelompok mahasiswa ini mengaku sangat kecewa disebut pemeras. Mereka (kelompok mahasiswa-red) merasa tidak pernah melakukan pemerasan seperti yang katanya pernah diungkapkan Kepala Disnakertrans Kendari.
“Ini adalah fitnah bagi kami, oleh karena itu kami mendesak Walikota Kendari agar mencopot jabatan Kepala Disnakertrans itu,” kata korlap aksi La Ode Abdul Jabar usai orasi.
Aksi unjuk rasa tersebut diwarnai dengan membakar ban bekas digerbang kantor walikota. Karena gerbang tertutup suasana menjadi gaduh dan aksi saling dorong antara mahasiswa dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) tak terhindarkan.
Kelompok mahasiswa ini terus mendesak untuk bertemu langsung dengan Walikota Kendari Asrun. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan kelompok mahasiswa ini tidak ditemui walikota maupun perwakilannya. (**Mas’ud).
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free