Tampilan Desktop


Menristek Batal Buka Pimnas ke-28 di UHO
8 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir dipastikan batal menghadiri pembukaan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-28 di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (6/10/2015) besok.

Rektor UHO, Usman Rianse mengungkapkan, sebelumnya menristek telah dijadwalkan akan membuka secara langsung acara tersebut, namun karena ada urusan lain yang lebih mendesak, maka menristek digantikan oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti.

“Sebenarnya, besar harapan kami menristek yang akan hadir meresmikan acara ini secara langsung seperti pelepasan KKN Kebangsaan beberapa waktu lalu. Tapi karena ada urusan lain yang sifatnya lebih mendesak dibandingkan dengan acara ini maka beliau tidak dapat meresmikan pembukaan pimnas ini,” kata Usman, Senin (5/10/2015) sore.

Sebagai tuan rumah penyelenggaran pimnas ke-28, dia berharap agar para peserta tidak hanya mengejar juara tapi lebih mengutamakan persoalan sinergitas dengan mahasiswa dari peguruan tinggi lain.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com