Tampilan Desktop

Merajut Hubungan Silaturahmi, Antam UBPN Sultra Gelar Safari Ramadhan
31 Dibaca

Memasuki bulan suci Ramadhan ini, Antam Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra menggelar kegiatan safari ramadhan di 10 Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Pomalaa. (Saban/ZONASULTRA.COM)

Memasuki bulan suci Ramadhan ini, Antam Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra menggelar kegiatan safari ramadhan di 10 Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Pomalaa. (Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Memasuki bulan suci Ramadhan ini, Antam Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra menggelar kegiatan safari ramadhan di 10 Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Pomalaa. Kegiatan safari ramadhan Antam UBPN Sultra yang bertajuk merajut hubungan sulaturahmi dengan masyarakat sekitar wilayah operasi akan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari. Safari ramadhan Antam berlangsung sejak tanggal 19-28 Juni 2015.

Diantara desa dan kelurahan yang sudah dan akan dikunjungi adalah:

1. Masjid Desa Oko-Oko
2. Masjid Desa Sopura
3. Masjid Desa Hakatutobu
4. Masjid Desa Tambea
5. Masjid Kelurahan Tonggoni
6. Masjid Desa Pelambua
7. Masjid Desa Totobo
8. Masjid Desa Pesouha
9. Masjid Desa Huko-Huko
10. Masjid Kelurahan Dawi-Dawi

Dalam sambutannya, managemen Antam UBPN Sultra, Anas Safriatna melalui external relation manager Muhammad Rusdan menyatakan, ramadhan merupakan bulan luar biasa menjadi momentum bagi kita sebagai hamba Allah yang beriman untuk memanfaatkan secara maksimal dalam rangka ubudiyah baik hablum minallah maupun hablul minannas.

“Banyak sekali kebaikan yang dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT untuk orang-orang yang gemar melaksanakan ibadah khususnya di bulan Ramadhan. Salah satunya yang luar biasa adalah adanya malam Lailatul Qadar yang pahalanya seperti beribadah seribu bulan”, kata Rusdan, Senin malam (22/6/2015).

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah membangun komunikasi yang harmonis antara Antam UBPN Sultra dengan dengan masyarakat di sekitar wilayah Antam beroperasi, khususnya di wilayah Ring I, sebagai ajang silaturahmi dan saling kenal mengenal satu sama lainnya, sebagai wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya perbaikan umat melalui syiar dakwah, dalam kegiatan safari ramadhan ini juga kita membawa ustaz yang akan mengisi dakwah islamiyah, yang paling penting juga adalah sebagai wadah penyampaian informasi bagi Antam kepada masyarakat.

Kegaitan safari ramadhan ini, Antam memberikan bantuan untuk kesejahteraan masjid disetiap masjid yang dikunjungi oleh manajemen dan karyawan. Antam juga meminta doa restu masyarakat di sekitar wilayah operasi,agar kondisi antam kedepan segera membaik.

“Kita berharap Antam segera membaik, sehingga bisa kembali memberikan kontribusi maksimal di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah ring 1,” katanya.

Mudah-mudahan dengan momentum Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat, maghfirah, ítqum minannar serta bonus pahala yang berlipat ganda ini, harapan Antam UBPN Sultra dalam rangka terjalinnya komunikasi harmonis akan terkabul.

 

Penulis : Abdul Saban
Editor    : Rustam

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com